Kamis, 14 Oktober 2010

About Us | Hypnotherapy Training Indonesia

Anda sedang mencari Hypnotherapy Training Indonesia ? hub Citta Center Eka (021-93677699), Ita (0817 4839399), Juli (0818 979126), Sulistyawati (087882413258)

http://hypnotherapytrainingindonesia.blogspot.com


Home | About Us | Our Service | Workshop |

Pusat Belajar|Hipnoterapi Training|Pelatihan|Konsultasi 

Kita hidup dalam sebuah era manusia cenderung mengalir mengikuti arus (go with the flow) tanpa sempat menyadari kemana tujuan arus tersebut. Semakin banyak manusia tenggelam terlibas arus kehidupan atau ketika berupaya melawan arus. Stress, depresi hingga penyakit fisik menjadi bagian dari diri. Kebingungan orientasi hidup karena tidak pernah benar-benar tahu dan sadar siapa diri sejati yang sebenarnya dan ke mana arah kehidupan diterima sebagai sesuatu yang wajar. Timbul keraguan dan kerancuan akan apa arti sejati kebenaran dalam hidup. Sebagian mencari solusi-solusi jangka pendek, meningkatkan motivasi sementara, mencari panutan baru, menambah deretan gelar serta ketrampilan hingga akhirnya menyerah dalam rawatan medis. Berdasarkan kondisi tersebutlah maka kami menyadari keberhasilan kita sebagai manusia secara utuh tidak hanya ditentukan oleh kesuksesan di salah satu bidang kehidupan saja. Menghadapi berbagai tantangan di dunia saat ini, baik dalam dunia kerja, keluarga maupun pengembangan pribadi memerlukan lebih dari kemampuan akademis, keterampilan (soft skill) dan penguasaan berbagai teknologi saja.

Faces behind The Success

Kondisi dunia sekarang memerlukan pengetahuan serta pengalaman mengenai siapa diri kita sebenarnya, cara kerja alam semesta, dan hukum-hukum alam universal yang berlaku didalamnya, serta saintifik dan spiritual secara bersamaan. Pengetahuan dan pengalaman yang murni science, bukan magic, bukan pula religion-based, membumi dan dapat langsung dipraktekkan sehingga tidak lagi hanya sekedar berbicara di tataran filosofis. Pengetahuan serta pengalaman akan teknik-teknik untuk membuka jalan melangkah ke dalam diri, membawa kita lebih dalam melihat dan mengetahui diri kita sendiri.

The discovery of oneself is more important than the discovery of the world.
-Charles Handy-

Memiliki kemampuan berdiri tegak di tengah kerumunan dan melihat semuanya dengan sebuah kesadaran baru tersebut tentunya menuntut keberanian serta nalar yang baik. Pengetahuan serta pengalaman yang mengantarkan manusia pada peningkatan kesadaran/consciousness sehingga masing-masing dari kita mampu menentukan arah hidup kita sendiri, memberikan makna pada setiap langkah yang kita ambil serta menikmati setiap proses yang harus dijalani.
Tingkat serta kualitas kesadaran/consciousness sangat menentukan posisi kita dalam skema hidup ini. Dari sini kita dapat menentukan bagaimana dan kemana kita harus melangkah serta menyikapi sebuah masalah. Kesadaran/consciousness yang tinggi akan membawa kita lebih mempunyai kuasa akan hidup kita sendiri dan juga memberikan dampak terhadap orang lain serta lingkungan sekitar kita.

”You must be the change you seek to be in the world”
Mahatma Gandhi

Kita bisa memahami diri kita sendiri, mengubah diri kita sendiri, sebelum akhirnya bersama-sama mengubah dunia yang kita cintai untuk menjadi lebih baik melalui teknik-teknik tersebut. Sehingga hidup mampu mengalir sesuai dengan tujuan yang kita sadari dan rancang secara sadar (flow with our go), dan memiliki karakter yang tepat untuk menyikapi dan mengambil manfaat dari berbagai reaksi yang ditawarkan kehidupan.
Berangkat dari sinilah kami menamakan diri CITTA, yang berarti kesadaran hakiki murni/pure consciousness manusia dan alam semesta.



VISI DAN MISI

Citta Center didirikan dengan visi menjadi oase bagi tumbuh kembang kesadaran manusia di alam semesta.

Misi Citta Center adalah menjadi sebuah wadah cerdas serta kreatif yang memberi sumbangsih secara riil, tidak sekedar wacana dalam meningkatkan kesadaran (consciousness) masyarakat dunia di semua bidang. , antara lain spiritual, terapi, pengembangan diri, pendidikan, bisnis dan ekonomi, teknologi, serta budaya.

Kami hadir untuk berbagi pengetahuan bagaimana orang-orang penting di dunia dengan memiliki tingkat kesadaran yang tinggi dapat berkonspirasi dan menggunakan kekuatannya di bumi. Sepak terjang mereka sangatlah penting untuk menjadi cermin dan pijakan bagi kita dalam menyikapi dunia, bagaimana dan kemana menggunakan serta mengarahkan jiwa kita.

Kami hadir untuk bersama berbagi dan mengasah kesadaran spiritual Body, Mind, Spirit, dan Soul.
Kami hadir untuk bersama tumbuh lebih utuh, membuka ‘space of possibility’, kemungkinan-kemungkinan perkembangan yang belum pernah kita ketahui sebelumnya, sehingga kita mampu mengoptimalkan hidup kita secara utuh.

Kami hadir untuk berbagi filosofi di balik semua hal yang terjadi dan tentunya berbagai teknik yang dapat langsung dipraktekan untuk bersama berkembang, meningkatkan kesadaran spiritual. Karena tanpa semua itu kita hanya bisa menjadi seseorang yang selalu merasa hampa dalam hidup dan terjebak terbawa ‘arus’. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar